Vol. 3 No. 1
Published:
2019-10-25
Articles
-
Program Intervensi Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus: Proses Pengembangan Kurikulum
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p1-10
Abstract views: 3755 ,
PDF downloads: 10930
-
Apa yang Berbeda? Kemampuan Kognitif pada Anak Tunanetra Tanpa Pengalaman Visual (Congenital Visual Impairment)
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p20-39
Abstract views: 1263 ,
PDF downloads: 9852
-
Dukungan Orangtua Terhadap Prestasi Anak Tunanetra Di Sekolah Inklusi
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p40-47
Abstract views: 2711 ,
PDF downloads: 3328
-
Identifikasi Komunikasi Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Interaksi Sosial
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p48-52
Abstract views: 5142 ,
PDF downloads: 8172
-
Efektivitas Multimedia Interaktif Berbasis Saintifik Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di SD Inklusif
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p53-59
Abstract views: 562 ,
PDF downloads: 842
-
RETRACTED: IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 BAGI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK INKLUSIF NEGERI 2 MALANG
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p60
Abstract views: 713 ,
PDF downloads: 617
-
RETRACTED: MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBASIS MEDIA PASIR BERWARNA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP ANGKA 1-10
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p61
Abstract views: 301 ,
PDF downloads: 229