Vol. 3 No. 1 (2019)
Published:
2019-10-25
Articles
-
Program Intervensi Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus: Proses Pengembangan Kurikulum
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p1-10
Abstract views: 4198 ,
PDF downloads: 12165
-
Apa yang Berbeda? Kemampuan Kognitif pada Anak Tunanetra Tanpa Pengalaman Visual (Congenital Visual Impairment)
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p20-39
Abstract views: 1492 ,
PDF downloads: 10809
-
Dukungan Orangtua Terhadap Prestasi Anak Tunanetra Di Sekolah Inklusi
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p40-47
Abstract views: 2857 ,
PDF downloads: 3681
-
Identifikasi Komunikasi Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Interaksi Sosial
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p48-52
Abstract views: 6299 ,
PDF downloads: 9813
-
Efektivitas Multimedia Interaktif Berbasis Saintifik Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di SD Inklusif
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p53-59
Abstract views: 674 ,
PDF downloads: 1018
-
RETRACTED: IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 BAGI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK INKLUSIF NEGERI 2 MALANG
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p60
Abstract views: 784 ,
PDF downloads: 688
-
RETRACTED: MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBASIS MEDIA PASIR BERWARNA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP ANGKA 1-10
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p61
Abstract views: 341 ,
PDF downloads: 257