Vol. 3 No. 1 (2019)
Published:
2019-10-25
Articles
-
Program Intervensi Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus: Proses Pengembangan Kurikulum
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p1-10
Abstract views: 4174 ,
PDF downloads: 12113
-
Apa yang Berbeda? Kemampuan Kognitif pada Anak Tunanetra Tanpa Pengalaman Visual (Congenital Visual Impairment)
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p20-39
Abstract views: 1478 ,
PDF downloads: 10750
-
Dukungan Orangtua Terhadap Prestasi Anak Tunanetra Di Sekolah Inklusi
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p40-47
Abstract views: 2836 ,
PDF downloads: 3655
-
Identifikasi Komunikasi Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Interaksi Sosial
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p48-52
Abstract views: 6236 ,
PDF downloads: 9764
-
Efektivitas Multimedia Interaktif Berbasis Saintifik Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di SD Inklusif
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p53-59
Abstract views: 670 ,
PDF downloads: 1009
-
RETRACTED: IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 BAGI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK INKLUSIF NEGERI 2 MALANG
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p60
Abstract views: 776 ,
PDF downloads: 685
-
RETRACTED: MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBASIS MEDIA PASIR BERWARNA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP ANGKA 1-10
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p61
Abstract views: 338 ,
PDF downloads: 254