Vol. 3 No. 1
Published:
2019-10-25
Articles
-
Program Intervensi Terpadu Anak Berkebutuhan Khusus: Proses Pengembangan Kurikulum
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p1-10
Abstract views: 3666 , PDF downloads: 10403 -
Apa yang Berbeda? Kemampuan Kognitif pada Anak Tunanetra Tanpa Pengalaman Visual (Congenital Visual Impairment)
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p20-39
Abstract views: 1222 , PDF downloads: 9597 -
Dukungan Orangtua Terhadap Prestasi Anak Tunanetra Di Sekolah Inklusi
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p40-47
Abstract views: 2687 , PDF downloads: 3209 -
Identifikasi Komunikasi Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Interaksi Sosial
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p48-52
Abstract views: 4908 , PDF downloads: 7745 -
Efektivitas Multimedia Interaktif Berbasis Saintifik Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di SD Inklusif
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p53-59
Abstract views: 555 , PDF downloads: 804 -
RETRACTED: IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 BAGI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK INKLUSIF NEGERI 2 MALANG
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p60
Abstract views: 695 , PDF downloads: 599 -
RETRACTED: MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBASIS MEDIA PASIR BERWARNA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP ANGKA 1-10
DOI : https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n1.p61
Abstract views: 297 , PDF downloads: 224