Vol. 1 No. 3 (2023)
Published:
2023-09-21
Articles
-
Efektivitas Penggunan Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Aplikasi Poedak di Dispenduk Capil Kabupaten Gresik)
Abstract views: 401 ,
PDF downloads: 0
-
ANALISIS TATA RUANG KANTOR DI BKPSDM KOTA SURABAYA (Studi Pada Bidang Pengelolaan Kinerja Pegawai)
Abstract views: 189 ,
PDF downloads: 0
-
Upaya Peningkatan Pelayanan Administrasi Kependudukan Melalui Klampid New Generation (KNG) di Kelurahan Kebraon Kota Surabaya
Abstract views: 181 ,
PDF downloads: 0
-
ANALISIS PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SYARIFAH AMBAMI RATO EBU BANGKALAN
Abstract views: 150 ,
PDF downloads: 0
-
Implementasi Kebijakan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi WargaKu Surabaya (Studi Kasus: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya)
Abstract views: 589 ,
PDF downloads: 0
-
Pengelolaan Surat Maya (SURYA) Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sragen
Abstract views: 348 ,
PDF downloads: 0
-
Kode Etik Auditor Dalam Pelaksanaan Pemeriksaan Pengaduan Masyarakat Pada Inspektorat Provinsi Jawa Timur
Abstract views: 155 ,
PDF downloads: 0
-
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Divisi Penertiban Di Bagian Tutupan Dan Sweeping PDAM Surya Sembada Kota Surabaya
Abstract views: 252 ,
PDF downloads: 0
-
Efektivitas Pelayanan Perizinan Bidang Penelitian dan Pelatihan melalui ‘SiRinduNona’ (Sistem Perizinan Terpadu Non Berusaha) pada DPMPTSP Kabupaten Jombang
Abstract views: 350 ,
PDF downloads: 0
-
Tata Ruang Kantor di Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surabaya (Studi pada Bagian Rapat dan Perundang-Undangan)
Abstract views: 227 ,
PDF downloads: 0
-
Efektivitas Layanan Pos Bantuan Hukum Posbakum Sebagai Upaya Mewujudkan Keadilan Hukum di Pengadilan Negeri Mojokerto Kelas 1A
Abstract views: 218 ,
PDF downloads: 0
-
Penerapan Fingerprint Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil Di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Surabaya
Abstract views: 227 ,
PDF downloads: 0
-
ANALISIS INDIKATOR MUTU PELAYANAN.KESEHATAN MENURUT STANDAR PERATURAN MENTERI.KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 30 TAHUN 2022 DI RSUD WALUYO JATI KRAKSAAN
Abstract views: 1051 ,
PDF downloads: 0
-
PENGELOLAAN SISTEM KEARSIPAN ELEKTRONIK "SIMANSU" DI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR
Abstract views: 115 ,
PDF downloads: 0