Vol. 1 No. 3 (2023)
Published:
2023-09-21
Articles
-
Efektivitas Penggunan Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Aplikasi Poedak di Dispenduk Capil Kabupaten Gresik)
Abstract views: 393 ,
PDF downloads: 0
-
ANALISIS TATA RUANG KANTOR DI BKPSDM KOTA SURABAYA (Studi Pada Bidang Pengelolaan Kinerja Pegawai)
Abstract views: 185 ,
PDF downloads: 0
-
Upaya Peningkatan Pelayanan Administrasi Kependudukan Melalui Klampid New Generation (KNG) di Kelurahan Kebraon Kota Surabaya
Abstract views: 174 ,
PDF downloads: 0
-
ANALISIS PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SYARIFAH AMBAMI RATO EBU BANGKALAN
Abstract views: 141 ,
PDF downloads: 0
-
Implementasi Kebijakan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi WargaKu Surabaya (Studi Kasus: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya)
Abstract views: 578 ,
PDF downloads: 0
-
Pengelolaan Surat Maya (SURYA) Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sragen
Abstract views: 329 ,
PDF downloads: 0
-
Kode Etik Auditor Dalam Pelaksanaan Pemeriksaan Pengaduan Masyarakat Pada Inspektorat Provinsi Jawa Timur
Abstract views: 144 ,
PDF downloads: 0
-
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Divisi Penertiban Di Bagian Tutupan Dan Sweeping PDAM Surya Sembada Kota Surabaya
Abstract views: 240 ,
PDF downloads: 0
-
Efektivitas Pelayanan Perizinan Bidang Penelitian dan Pelatihan melalui ‘SiRinduNona’ (Sistem Perizinan Terpadu Non Berusaha) pada DPMPTSP Kabupaten Jombang
Abstract views: 345 ,
PDF downloads: 0
-
Tata Ruang Kantor di Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surabaya (Studi pada Bagian Rapat dan Perundang-Undangan)
Abstract views: 224 ,
PDF downloads: 0
-
Efektivitas Layanan Pos Bantuan Hukum Posbakum Sebagai Upaya Mewujudkan Keadilan Hukum di Pengadilan Negeri Mojokerto Kelas 1A
Abstract views: 204 ,
PDF downloads: 0
-
Penerapan Fingerprint Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil Di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Surabaya
Abstract views: 221 ,
PDF downloads: 0
-
ANALISIS INDIKATOR MUTU PELAYANAN.KESEHATAN MENURUT STANDAR PERATURAN MENTERI.KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 30 TAHUN 2022 DI RSUD WALUYO JATI KRAKSAAN
Abstract views: 1012 ,
PDF downloads: 0
-
PENGELOLAAN SISTEM KEARSIPAN ELEKTRONIK "SIMANSU" DI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR
Abstract views: 113 ,
PDF downloads: 0