Ananlisi Kualitas Website JD.ID Terhadap Kepuasan Pengguna Mengggunakan Metode Webqual 4.0
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
[1] Pengaruh Kegunaan, Kualitas Informasi Dan Kualitas Interaksi Layanan Web E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online. Alhasanah, J.U. Vol. 15 No. 2 Oktober 2014, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB).
[2] Furkonudin, Suryadi and Darmanto, EVALUASI KUALITAS LAYANAN WEBSITE ECOMMERCE BLIBLI.COM MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Multimedia 2016. Yogyakarta : STMIK AMIKOM Yogyakarta, 2016, Vols. ISSN 2013-3805.
[3] Ghozal, I. APLIKASI ANALISIS MULTIVARIATE DENGAN PROGRAM IBM SPSS 23. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro, 2016.
[4] Nugroho, Adi. E-commerce Memahami Perdagangan Modern di Dunia Maya. Bandung : Informatika Bandung, 2006.
[5] Pengukuran Kualitas Layanan Website Kementerian Kominfo Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0. Sanjaya, Imam. s.l. : Jurnal Penelitian IPTEK KOM 14 (1), 2012.
[6] Siregar, S. Metode Penelitian Kuantitatif. (P. F. I. Mandiri, Ed.). Jakarta : Kencana, 2017.
[7] Sugiyono. METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. Bandung : CV ALFABETA, 2016.
[8] Suyanto and Herman, Asep. Step by Step Web Design Theory and Practices. Yogyakarta : Andi, 2009.
[9] Priyatno, D. Panduan praktis olah data menggunakan SPSS. (R. I. Utami, Ed.). Yogyakarta: : Penerbit ANDI (Anggota IKAPI, 2017.