Strategi Pemasaran dan Identitas Lagu Pop Banyuwangian “Bangur Baliko” Karya Galang Defriyan
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
References
Amirullah. 2015. Manajemen Strategi. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Ardini, N. W. (2015). Industrialisasi Musik Pop Bali: Ideologi, Kepentingan, Dan Praktiknya. Segara Widya: Jurnal Penelitian Seni, 3. https://doi.org/10.31091/ sw.v3i0.172
Ardini, N. W. (2016). Produksi, Distribusi, dan Konsumsi dalam Industrialisasi Musik Pop Bali. Mudra Jurnal Seni Budaya, 31(1). https://doi.org/10.31091/mudra.v31i1.248
Ardini, N. W. (2018). Balinese Pop Music: An Industrialization Era. Journal of Music Science, Technology, and Industry, 1(1), 129–138. https://doi. org/10.31091/jomsti.v1i1.509
Fajri, G. S., & Ritonga, M. H. (2023). Strategi Pemasaran Lostvinyl Band Dalam Meningkatkan Popularitas Di Sumatera Utara. Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(2), 264-274.
Heni Nursafitri, I Made Pageh, I Gusti Made Arya Suta Wirawan. (2020). Perubahan Sosial Masyarakat Suku Osing Di Desa Kemiren Sebagai Media Pebelajaran Sosiologi. e-Journal Pendidikan Sosiologi. Volume 2 Nomor 3., hal 180-189.
Michael H.B. Raditya. (2013). Hibriditas Musik Dangdut dalam Masyarakat Urban. Journal of Urban Society’s Art . Volume 13 Nomor 1., hal. 1-14.
Rangga Sonata Weri, Asril, Martarosa. (2019). Hibriditas Lagu Pop Daerah Jambi Dalam Album Jambi Kreasi Baru. Melayu Arts and Performance Journal. Volume 2 Nomor 1., hal 1-136.
Sinaga, S. S. (2017). Pemanfaatan Pemutaran Musik Terhadap Psikologis Pasien Pada Klinik Ellena Skin Care Di Kota Surakarta. Jurnal Seni Musik, 6(2).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Alfabeta