PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS MULTIPLE REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI KELAS X SMA

Authors

  • Heri Susanto Mahasiswa Program Pendidikan Sains, Program Pascasarjana Universitas Negeri Surbaya
  • Suyatno Suyatno Program Pendidikan Sains, Program Pascasarjana Universitas Negeri Surbaya
  • Madlazim Madlazim Program Pendidikan Sains, Program Pascasarjana Universitas Negeri Surbaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpps.v4n2.p572-578

Keywords:

cooperative learning model of STAD type, multiple representation

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-01-29

How to Cite

Susanto, H., Suyatno, S., & Madlazim, M. (2017). PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS MULTIPLE REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI KELAS X SMA. JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 4(2), 572–578. https://doi.org/10.26740/jpps.v4n2.p572-578

Issue

Section

Articles
Abstract views: 1267 , PDF Downloads: 1208