PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS MULTIPLE REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI KELAS X SMA
DOI:
https://doi.org/10.26740/jpps.v4n2.p572-578Keywords:
cooperative learning model of STAD type, multiple representationDownloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2017-01-29
How to Cite
Susanto, H., Suyatno, S., & Madlazim, M. (2017). PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS MULTIPLE REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI KELAS X SMA. JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 4(2), 572–578. https://doi.org/10.26740/jpps.v4n2.p572-578
Issue
Section
Articles