PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL GUIDED DISCOVERY BERBASIS KEGIATAN BIOMONITORING PARTISIPATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI PENCEMARAN AIR

Authors

  • Mirna Yunik Citriana Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sains, Program Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya
  • Soetjipto Soetjipto Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sains, Program Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya
  • Raharjo Raharjo Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sains, Program Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpps.v4n2.p535-546

Keywords:

Learning Package Development, Guided Discovery Models, Participatory Biomonitoring Activities, Higher- Order Thinking Skills, Water Pollution

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-01-29

How to Cite

Citriana, M. Y., Soetjipto, S., & Raharjo, R. (2017). PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL GUIDED DISCOVERY BERBASIS KEGIATAN BIOMONITORING PARTISIPATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI PENCEMARAN AIR. JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains), 4(2), 535–546. https://doi.org/10.26740/jpps.v4n2.p535-546

Issue

Section

Articles
Abstract views: 666 , PDF Downloads: 913