Vol. 13 No. 2 (2025)
Artikel
-
Pengaruh job crafting terhadap job satisfaction melalui work engagement sebagai variabel intervening
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p282-296
Abstract views: 79 ,
PDF downloads: 107
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi kebijakan utang pada perusahaan sektor transportation & logistics
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p316-330
Abstract views: 65 ,
PDF downloads: 67
-
Pengaruh work stress terhadap turnover intention dengan work engagement sebagai variabel mediasi
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p345-355
Abstract views: 103 ,
PDF downloads: 84
-
Pengaruh job insecurity dan beban kerja terhadap turnover intention karyawan melalui komitmen afektif sebagai variabel mediasi
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p375-388
Abstract views: 41 ,
PDF downloads: 24
-
Pengaruh liquidity, leverage, company efficiency, sales growth, firm size, dan market power terhadap profitabilitas perusahaan pada sektor pertanian yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2018-2022
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p389-404
Abstract views: 79 ,
PDF downloads: 22
-
Pengaruh work-life balance terhadap organizational citizenship behavior melalui psychological empowerment sebagai variabel intervening
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p405-416%20
Abstract views: 49 ,
PDF downloads: 20
-
Pengaruh capital expenditure, leverage, dan firm size terhadap kinerja keuangan pada perusahaan sektor energi di China tahun 2021-2023
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p434-446
Abstract views: 90 ,
PDF downloads: 18
-
Pengaruh financial literacy, financial technology, dan entrepreneurial orientation terhadap kinerja UMKM
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p447-459
Abstract views: 34 ,
PDF downloads: 7
-
Pengaruh permusuhan konsumen terhadap niat boikot pada merek McDonald’s melalui kontrol perilaku yang dirasakan
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p460-473
Abstract views: 33 ,
PDF downloads: 27
-
Pengaruh suasana toko dan kemudahan pada niat pembelian ulang di coffee shop
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p474-481
Abstract views: 51 ,
PDF downloads: 25
-
Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan menginap di budget hotel
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p530-539
Abstract views: 54 ,
PDF downloads: 19
-
Influencer atau buzzer? analisis efektivitas konten tiktok terhadap brand awareness dan keputusan pembelian impulsif
DOI : https://doi.org/10.26740/jim.v13n2.p540-549
Abstract views: 30 ,
PDF downloads: 27