PENGEMBANGAN MODUL MEMBACA DAN MENULIS UNTUK PERKULIAHAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS AWAL JURUSAN S1 PGSD FIP UNESA
DOI:
https://doi.org/10.26740/jrpd.v6n1.p61-72References
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Danumiharja, Mintarsih. (2014). Profesi Tenaga Keguruan. Yogyakarta: Deepublish.
Hairuddin. (2007). Pembelajaran Bahasa Indonesia: Bahan Ajar Cetak. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Hasan, Abdillah Firmanzah. (2015). Ensiklopedia Akhlak Mulia. Solo: Tiga Serangkai.
Prioritas, Usaid. (2016). Modul Perkuliahan Membaca dan Menulis Kelas Awal untuk LPTK. Tallahassee: Florida State University.
Sanjaya, Wina. (2008). Strategi Pembelajaran: Beroriantasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Simamora, Raymond. (2009). Buku Ajar Keguruan dalam Keperawatan. Jakarta: EGC.
Slavin, Robert. (2009). Psikologi Pendidikan Teori dan Praktik Edisi Kedelapan Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Sudjana. (2008). Manajeman Program Pendidikan: untuk Pendidikan Luar Sekolah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Bandung: Falah Production.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suparman, Atwi. (1993). Desain Instruksional. Jakarta: Rineka Cipta.
Suryaningsih, Nunik Setiyo. (2010). Pengembangan Media Cetak Modul sebagai Media Pembelajaran Mandiri pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas VII Semester 1 di SMPN 4 Jombang. Surabaya: Skripsi yang tidak dipublikasikan.
Utomo, Tjipto. (1992). Peningkatan dan Pengembangan Pendidikan. Jakarta: Gramedia Pustaka: Utama.
Vembrianto, St. (1975). Pengantar Pengajaran Modul. Yogyakarta.
Wijaya, Cece dkk. (1988). Upaya Pembaharuan dalam Pendidikan dan Pengajaran. Bandung: Remaja Karya.