MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA NARASI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN MEDIA GAMBAR BERSERI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 9 MODEL KOTASORONG TAHUN PELAJARAN2018/2019
PDF

Keywords

narration
contextual
Image series

How to Cite

Soulisa, I. (2019). MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA NARASI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN MEDIA GAMBAR BERSERI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 9 MODEL KOTASORONG TAHUN PELAJARAN2018/2019. Jurnal Pena Indonesia, 4(2), 136–152. https://doi.org/10.26740/jpi.v4n2.p136-152
https://doi.org/10.26740/jpi.v4n2.p136-152
PDF

References

DAFTAR PUSTAKA

Arikonto, dkk. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Cetakan kesepuluh. Jakarta: PT Bumi Aksara.

Harsiati, dkk. 2016. Bahasa Indonesia/Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Edisi Revisi. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Nugrahani Farida.2010. Metode penelitian kualitatif (teori dan aplikasi). Surakarta: UNS Pers

Mahmud, H. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV Pustaka Setia.

Kesuma, Dharma, dkk. 2010. Contextual Teaching And Learning. Yogyakarta. CV Diandra Primamitra Media.

Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta

Sanjaya Wina. 2008. Kurikulum dan pembelajaran. Bandung: kencana

Tarigan, Henry Guntur.1994. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Percetakan Angkasa.

Widoyoko, Eko Putro. 2014. Penilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.