Perbandingan Hasil Belajar Matakuliah Pengantar Ekonomi Mikro Pada Mahasiswa Lulusan Program IPA dan IPS
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Arifin. (2014). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Arsyad, A. (2009). Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafinda Persada.
Ferdianto, F., Setiyani, & Maharani. A. (2015). Uji Komparasi Antara Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa yang Berasal dari Lulusan SMA IPA dan Bukan IPA pada Mata Kuliah Kalkulus III di Unswagati Cirebon. Jurnal Euclid. 2(1).
Junira, S., Gusarnadi, & Hendripides. (2015). Analisis Perbedaan Pemahaman Mahasiswa Pendidikan Ekonomi antara Lulusan IPS dan Non IPS terhadap Konsep Dasar Akuntansi di Universitas Riau. Jurnal Online Mahasiswa. 2 (2).
Lesmana, H., Hasriana, & Febrianti, S. (2016). Analisis Komparatif Hasil Studi Mahasiswa Latar Belakang SMK dan SMA di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Borneo Tarakan. Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Kesehatan. 14(1).
Musfiqon. (2012). Panduan Lengkap Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Perstasi Pustakarya.
Permendiknas. (2013). Permendiknas 2006 tentang SI dan SKL. Jakarta: Sinar Grafika.
Rohmah. (2015). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: Kalimedia.
Trianto. (2007). Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Undang-undang Republik Indonesia nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Vembriarto. (1984). Pendidikan Sosial Jilid Pertama.Yogyakarta: Yayasan Pendidikan Paramita.