Vol. 4 No. 1 (2022): Journal of Beauty and Cosmetology (JBC)
Published:
2023-08-05
Articles
-
Pengaruh Media Sosial dalam Transaksi Jual Beli di Era Digital The Influence of Social Media in Buying and Selling Transactions in the Digital era
DOI : https://doi.org/10.26740/jbc.v4n1.p1-5
Abstract views: 95 ,
PDF downloads: 3400
-
Pengaruh Desain Kemasan Produk Kecantikan Terhadap Minat Beli Konsumen Pengaruh Desain Kemasan Produk Kecantikan Terhadap Minat Beli Konsumen
DOI : https://doi.org/10.26740/jbc.v4n1.p6-13
Abstract views: 83 ,
PDF downloads: 1590
-
Ketertarikan konsumen wanita terhadap riview produk oleh beauty vlogger
DOI : https://doi.org/10.26740/jbc.v4n1.p14-19
Abstract views: 9 ,
PDF downloads: 65
-
Mengenal Merek : Pengertian, Kriteria, dan Macam-Macam Merek Produk dan Jasa Dalam Bidang Rias
DOI : https://doi.org/10.26740/jbc.v4n1.p20-24
Abstract views: 32 ,
PDF downloads: 480
-
ANALISIS KEMAMPUAN MAKEUP ARTIST MENGIDENTIFIKASI KONDISI KULIT KLIEN DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKANNYA
DOI : https://doi.org/10.26740/jbc.v4n1.p25-36
Abstract views: 37 ,
PDF downloads: 123