Tentang Jurnal Ini

Fokus dan Ruang Lingkup

Educational Technology Journal merupakan jurnal ilmiah yang memuat dan menyebarluaskan hasil penelitian, kajian mendalam, dan gagasan atau karya inovatif di bidang pendidikan sains. Karya inovatif para guru dan dosen pembangunan sektor pendidikan yang mampu memberikan kontribusi positif bagi sekolah dan institusi pendidikan menjadi fokus jurnal ini. Artikel tersebut berisi tentang:

1. Teknologi Pendidikan
2. Kurikulum
3. Media Pembelajaran
4. Materi Pembelajaran
5. Lingkungan Belajar
6. Metode Pembelajaran
7. Teori Belajar
8. Desain Pembelajaran
9. Pendekatan Pembelajaran
10. Model Pembelajaran
11. Strategi Pembelajaran
12. Teknik dalam Pembelajaran

Proses Peer Review

Semua artikel yang masuk ke Educational Technology Journal akan diseleksi, dibaca, dan direview tanpa menampilkan nama penulis oleh reviewer yang ahli di bidangnya. Dapat diterimanya suatu artikel bergantung pada kebenaran isinya, derajat orisinalitas, kejelasan deskripsi, dan kesesuaian dengan tujuan jurnal.

Frekuensi Penerbitan

Educational Technology Journal (ETJ) is a peer-reviewed journal that is managed and published by Curriculum and Educational Technology, Department, Education Faculty, Universitas Negeri Surabaya. ETJ is published periodically twice a year.

Kebijakan Open Access

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge. All articles published on ETJ are open access by following the Creative Commons: Attribution-NonCommercial 4.0 International license. Full license can be found here.