Pengembangan Konsep Pemasaran Hasil Industri Kreatif Kerajinan Ukir Patung Dan Wanci di Masa Pandemi Covid-19
DOI:
https://doi.org/10.26740/abdi.v8i1.12531Abstract
Program kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu œPengembangan Konsep Pemasaran Hasil Industri Kreatif Kerajinan ukir Patung dan Wanci di Masa Pandemi Covid-19 bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Pengabdian yang dilaksanakan oleh Undiknas. Terbentuknya judul tersebut dikarenakan dari hasil observasi yang telah dilakukan banyak masyarakat yang khusunya pengerajin di desa katung yang terkena imbas akibat dari penyebaran virus corona tepatnya pada pemasaran produk kerajinan mereka. Berdasarkan permasalahan tersebut, penulis mengemukakan solusi dalam bentuk program kerja untuk mengatasi permasalahan pemasaran yang dirasakan oleh pengerajin industry kreatif kerajinan ukir patung dan wanci di Desa Katung. Dalam hal ini, penulis akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu mengenai program yang akan diimplementasikan lalu dilanjutkan dengan pelatihan dan pengembangan program. Dengan berjalannya program yang telah dirancang diharapkan masyarakat terdampak pandemic covid-19 menjadi lebih baik dalam hal pemasaran dan juga ekonominya dmasa pandemic covid-19
Kata kunci: Pengabdian, Kerajinan, Covid-19
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

