ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PERPUSTAKAAN UIN SUNAN AMPEL SURABAYA DENGAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL Regresi Logistik Ordinal

Isi Artikel Utama

Putroue Keumala Intan
Moh. Hafiyusholeh

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelayanan yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengunjung perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya selama masa pandemi. Pelayanan-pelayanan yang disediakan oleh perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya selama masa pandemi guna memenuhi kebutuhan kepustakaan mahasiswa dan sivitas akademik yaitu pelayanan perpustakaan daring, pelayanan KUBUKU, pelayanan tatap muka terbatas. Hasil menunjukkan bahwa 3 pelayanan yang disediakan berpengaruh sebesar 61% terhadap tingkat kepuasan pengunjung. Secara parsial pelayanan perpustakaan daring tidak berpengaruh secara signifikan, sedangkan pelayanan KUBUKU dan pelayanan tatap muka terbatas mempengaruhi tingkat kepuasan secara signifikan.

Rincian Artikel

Bagian
Statistics