Pengaruh Klaim Korea Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Skincare
DOI:
https://doi.org/10.26740/jbc.v5n1.p6-12Abstract
Abstract
Trend Korea saat ini banyak menghiasi media digital sehingga hal yang berbau Korea menjadi menarik untuk konsumsi. Salah satunya produk kecantikan. Dengan memiliki kulit yang bersih dan mulus layaknya artis Korea Selatan merupakan impian semua orang. Itulah alasan mengapa skincare asal Korea Selatan sangat booming di Indonesia. Hal ini juga diikuti dengan system pemasarana seperti kemunculan beauty vlogger menjadikan masyarakat semakin mudah untuk mengetahui produk skincare Korea apa saja yang ada di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Pengaruh Klaim Korea Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Skincare. Data dan metode yang dilakuka dalam penelitian ini melalui metode Metode pada p?n?litian ini menggunakan p?nd?katan kuantitatif dengan tipe penelitian ?xplanatory r?s?arch. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh pada beauty vlogger dan keputusan pembelian yang menjadi faktor paling berpengaruh dalam penelitian ini agar dapat meningkatkan minat untuk menggunakan produk skincare korea, dan dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk melihat kebutuhan konsumen.
Kata Kunci: Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian, Produk Skincare Korea
Downloads
Published
Issue
Section

