Digital Marketing Sebagai Media Branding Sekolah di Perguruan Muhammadiyah Rawamangun

Authors

  • Dimas Kurnia Robby Universitas Negeri Jakarta
  • Saepudin Saepudin universitas negeri jakarta
  • Muhammad Tamamul Khoiry universitas negeri jakarta
  • Ahmad Rifqy Ash-Shiddiqy universitas negeri jakarta
  • Sugiarto Sutomo universitas negeri jakarta
  • Suhendar Suhendar universitas negeri jakarta

Abstract

Dunia pendidikan yang semakin berkembang membutuhkan tenaga-tenaga guru yang terampil guna dapat mengimbangi kemajuan teknologi informasi dalam dunia pendidikan itu sendiri, pengabdian masyarakat yang kami laksanakan berfokus pada memberikan pelatihan berupa kemampuan bagi guru untuk dapat meningkatkan citra sekolah, utamanya dalam bidang branding, yang mana pada hal ini kami memberikan kesempatan kepada guru untuk dilatih digital branding selama 2 hari. Metode pengabdian masyarakat yang dilakukan mencakupi tahapan persiapan, tahapan pelaksanaan, tahapan pelatihan, dan tahapan evaluasi. Pada tahapan pelaksanaan dilaksanakan melalui metode ceramah dan diskusi, sedangkan pada tahapan pelatihan dilaksanakan melalui bimbingan praktik dan tanya jawab. Pelatihan ini didasari pada bahwasanya dengan digital branding maka akan tercipta citra sekolah yang baik di mata masyarakat sehingga menimbulkan ketertarikan lebih banyak konsumen yang membutuhkan pendidikan.

Downloads

Published

2025-01-06
Abstract views: 1 , PDF Downloads: 5